top of page

Telah Rilis Program baru kami yaitu “Komik”


Telah datang produk baru yaitu Komik yang telah diluncurkan ke website ini. Perlu diketahui bahwa, agatha studio sebenarnya bukan perusahaan yang bergerak dibidang game tapi kami juga berjalan dibidang multimedia seperti komik,desain,musik dan lain lain.

Anda dapat membuka webnya dimenu atas. Nama pilihannya yaitu komik kemudian pilih channel siapa yang ingin anda kunjungi. untuk tahun ini kami masih belum punya cukup anggota jadi baru beberapa channel saja. Apa itu channel ? channel yaitu adalah saluran pembuat komik atau pemilik komik yang telah bekerja sama dengan kami anda dapat melihat status mereka disebelah kanan didalam halaman channel mereka.

Kenapa kami menggunakan channel ?

Karna tidak hanya ciptaan asli buatan perusahaan kami tapi kami juga berperan menjadi sponsor sebuah ciptaan jika ada yang berminat untuk mempublikasikan ciptaannya kedalam web kami tidak masalah kami tak akan meminta bayaran dan kami akan membantu mempublikasikan komik tersebut dengan tanda nama pembuat.

Apa saya boleh bergabung ?

Boleh tapi dengan syarat komik yang dibuat adalah asli komik sendiri bukan spam atau ngikut komik orang lain. Jika komik yang kalian berikan adalah asli milik sendiri kami akan membantu anda untuk mempublikasikannya ke seluruh indonesia “Insyaallah” dengan sponsor agatha studio. Kami juga akan mempublikasikan nama pembuat komik yang kami bantu publikasikan.

Jika anda ingin Bergabung silahkan klik salah satu link dibawah ini :

Apa Tema Komik ditentukan ?

Tidak, kalian boleh mengirim komik kalian ke pilihan diatas (3 Pilihan). Tema komik yang kalian buat bebas karna kami hanya membantu anda mempublikasikannya dengan senang hati. Walaupun temanya bebas kalian tidak boleh membuat alur cerita tentang Pornograpi,GLBT,Menghina agama dan lain-lain. Kami hanya menerima komik yang bertema fiksi, non-fiksi, aksi, romantis, horror, drama, imajinasi, komedi, dan lain-lain.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page